Sunday, May 22, 2011

Sebuah Minggu Pembalasan

Sedikit cerita aja. Tentang satu minggu yang baru saja ku alami kemarin.

Sabtu dan Minggu tanggal 14 dan 15 Mei kemarin adalah akhir minggu yang cukup, maksudku, sangat menyenangkan. Hari Sabtu, meskipun dari pagi sampe maghrib sibuk banget, tapi malemnya aku bisa sedikit refreshing, nonton Economics Jazz sama keluarga. Terus Minggunya, pagi-pagi sepedaan ke UGM sama bapak ibu, lanjut jam 9 latian Jubah Macan sampe jam 1. Setelah makan siang bareng Luki, Akib & Sari, aku langsung ke SMP 5 nonton Pawitikra Revolution #2. D'Cinnamons bisa membuatku begitu bahagia, ditambah malemnya aku kumpul bareng anak-anak di SMP 5.

Dan, pertempuran pun di mulai.

H-5 PSIKOPAD! #6 dan H-3 pentasnya Jubah Macan di FK UGM cukup membuat otakku berasap.

Tapi pada akhirnya, pentas Jubah Macan pada hari Kamis, 19 Mei 2011 berjalan dengan cukup lancar meskipun tidak bisa dibilang tanpa cacat. Terima kasih temen-temen pemain dan produksi! I heart you!

Puncaknya, hari-H PSIKOPAD! #6 pada hari Sabtu tanggal 21 Mei kemarin. Sebelum acara mulai, kepalaku meledak. Benar-benar tidak tertahan.
Tapi yang namanya roda kan terus berputar. Semua berakhir dengan manis. Aaaaah... there are too many words to be written.


Intinya, terima kasih untuk semua pihak yang membantu!

No comments:

Post a Comment