Wednesday, June 22, 2011

Minggu, Sembilan Belas Juni Dua Ribu Sebelas

Setelah malam mingguan dengan laptop dalam rangka mengerjakan timeline, dan akhirnya terkapar di kasur pukul 11 malam karena kecapekan, semua itu membawaku ke hari Minggu yang membahagiakan.


Minggu, 19 Juni 2011.

Entah pukul berapa aku terbangun, mungkin sekitar pukul 06.30 pagi. Aku membuka kotak masuk di hp dan sempat membaca beberapa nama disana dengan berbagai macam doa dan ucapan. Aditya Susilo Raharjo, Tika, Nia dan Dina. Membuatku ingat, hari itu aku 16 tahun.

Tak sampai 2 menit kemudian, tiba-tiba tiga makhluk tak diundang membuka pintu kamarku. Dengan keadaanku yang masih setengah tidur, ini sama sekali tidak lucu. Sebuah blueberry tart bertuliskan namaku; lilin berbentuk angka 1 dan 9 yang dibalik dan sepasang sandal Winnie the Pooh. Terima kasih Dhea Aurilla, Dhevi Anindya dan Ardha Vashti.

Oiya, Lingga dan Tetya juga, terima kasih ya meskipun kedatangan kalian ke rumahku berbeda tujuan hihi.


Setelah melepas kepergian Ardha yang harus berangkat kemah pagi itu juga *halah* dan sarapan bersama ibuku, mereka pulang dan aku kembali bergelut dengan laptop. Angry Birds.

Sekitar pukul 10.30, datanglah dua makhluk lagi. Sekotak kue coklat dengan empat buah lilin dan kaus hitam bertuliskan namaku. Terima kasih Mas Anggit dan Mbak Frisca.

Beberapa menit kemudian, dan memang sepertinya mereka sudah menunggu giliran sejak lama di halaman rumahku karena datang bersamaan dengan Mas Anggit, sekolompok makhluk perwakilan KPZ ikut mengejutkanku. Sekotak brownies; lilin berbentuk angka 1 dan 6; dan selembar sertifikat seminar yang kuikuti hari sabtu, sudah dilaminating dilengkapi dengan corat-coret mereka. Terima kasih Luki, Trita, Satya, Dea, Sari, Shafa, Petra dan Winda.

Dan sisa waktu di hari itu ku habiskan bersama keluarga.
Alhamdulillah.


Bahagia.

No comments:

Post a Comment