Wednesday, July 20, 2011

Ucapan via SMS

Ceritanya aku mau nge-hapus semua pesan yang ada di inboxku, lalu aku menemukan beberapa SMS ucapan selamat ulang tahun 19 Juni lalu. Aku memutuskan untuk menuliskan disini sebelum kuhapus. Here they are:

Aditya Susilo
Happy beerday!!!!!!!!!!!!!!!!
Best wishes for you! Semoga semua sukses!!! makan makan tepan iki!

Tika Ardani
HappyBirthdaaaaay Li :D
wishes best for you, umuawh :*

Amanda Dania
Happy birthday, bu bos!
Semoga Padcupnya lancar bin sukses dan terkabul semua cita2mu :D
amin...

Dorothea Dina
Liaaa happy birthday yaaa :*

Mbak Inges Prawita
Sayang, selamat ulang tahun :) semakin dewasa dan tetap kuat ya! Peluk cium dari jauh :)

Dhea Aurilla
Lia happy birthday yaaa!
Semoga makin baik segalanya semoga sukses selalu haha :p

Syifa
Selamat ulang tahun, Dahlia Anggita Zahra!!! :D

Ranin
Happy birthday ya lia sayangku :)
Semoga tambah segalanya yang baik amin hehe

Karina Oryza
Liaaaaa, happy birthday yaaa cuyung :D
Wish you all the best!
Smoga sukses selalu, okee :)

Upik
DUAAAAAZ! Ciee yang tambah tua ni ye.. HAPPY BIRTHDAY YAA KAWANKU :*
Moga slalu mendapatkan semua yang terbaik yaa :)
maaf ya nggak bisa kesana pagi ini :(

Alfian
Li, met tambah usia ya :D PU lho, rumahmu kan deket rumahku :p

Nandut
Kakaaak, selamat ulang tahun yaa :) semoga panjang umur, sehat selalu, tambah dewasa, patuh dg ortu, pokoknya yang baik2 aja haha :D sukses juga untuk Fusion (Padcup), amin

Bagus Darmawan
Happy birthday Li

Qanita
Liaa sayaaaaaaaangg!! Selamat ulang tahun yaaaa!! Semoga kamu tambah pinter, dapet jurusan yg terbaik, bisa lebih berprestasi di bidang olahraga atopun yg lain, dpt mencapai dita2mu dll.
Pokoknya sukses + sehat terus deh. Love, QQ :*

Ela simbok
liaa, happy birthday ya :)
semoga panjang umur, sehat selalu, dan tercapai semua cita citanya. amin. Makan makannya ya ndut..

Sinta
Liaaaaa, selamat ulang tahun :D semoga tambah takwa, pinter, cantik, sukses event2nya. Gbu c:

Galuh
Lia.. happy birthday ya :)
Wish you all the best :)

Mbak Ika
Lia, apakah hari ini kamu 16 tahun? Kalau iya selamat ulang tahun yaaaaa :) Smoga jadi yang lebih dewasa di setiap tahunnya amiiiiiiin. Kayaknya aku yg paling telat deh

Rheza
Slamat ulang tahun bos dahlia sehat santosa dan sukses selalu :)


------


Orang-orang yang sangat diluar kepalaku bahakn ikut mengucapkan lewat sms :)
Terima kasih.

No comments:

Post a Comment