Thursday, September 29, 2011

Postingan Tanpa Ide Pokok

Yaaaaaaaaak sepertinya postingan kali ini akan menjadi postingan-tertidak-jelas tahun ini. Karena memang aku nggak tau mau nulis apa. Lagi penat aja, so let it flow.

Beberapa hari ini lagi banyak pikiran. Entah kenapa sepertinya para masalah itu datang disaat yang tepat sekali, muncul berbarengan dari berbagai arah. Sepertinya mereka merapatkan program kerja mereka dengan baik #mulaingelantur #efekdiklat

Oke, meskipun banyak pikiran, teman-teman memang selalu ada. Pokoknya kalo udah sama temen-temen, rasanya semua hilang. Alhamdulillah banget bisa punya keluarga Padmanaba 68 yang respect satu sama lain :>



Contohnya kemaren Rabu. Aku dateng ke ruang progresif dengan membanting tas, pokoknya udah capek bangetlah. Eh disitu malah disambut Lingga main gitar, Yayuk dengan muka "munyuk" karena baru aja dibehel, dan Lepong yang amat sangat malesi. Oiya, ada Arnest si anak TERKESIMA yang paling lucu dan menggemaskan. Temen-temen yang lain juga satu-satu berdatangan dan kita ngobrol bareng. Bukan sesuatu yang berat. Kita bercandaan dan nyanyi-nyanyi bareng.

Ada kejadian lucu. Entah lucu atau apalah. Waktu nyanyi-nyanyi dengan iringan gitarnya Toper, pas kita nyanyi lagu Ayah, Yang Terbaik Bagimu sama Hanya Satu Pintaku, ada temen yang tidak akan kusebutkan namanya, nangis tanpa alasan yang jelas. Tapi dia nangisnya freak, nangis sambil ketawa sambil marah-marah ga ceto, alhasil kita malah ngetawain dia :)))
Waktu Ivo dateng, kita juga nyanyi lagu Alay-nya Lolita dengan kata "Ivo" menggantikan kata "Alay". Hidup Ivo, The King of The King of Alay!

Oiya, kejadian yang bikin aku sadar kalo aku emang dilahirkan untuk menjadi artis dan berasa artis siap go internasional adalah waktu aku sama Toper nyanyi Your Love-nya Delon sama Gita Gutawa. Dheru langsung nangis bener-bener nangis sampe pada bingung. Aku sih nggak peduli, namanya juga fans, pasti histeris yahh...



Ya Allah, Baim belum jadi artis aja udah ada fans yang nangis-nangis begitu, gimana besok kalo Baim jadi artis go internasional?
Tolong Baim Ya Allah.......

2 comments: