Saturday, October 1, 2011

Jason Mraz

Saya selalu membawa si kotak kecil mp3 player kemana-mana. Dan minggu ini adalah minggu-nya Jason Mraz!
Ada 3 album dari si Jason Thomas Mraz yang seminggu ini saya puter-puter terus.

Yang pertama adalah album Waiting for My Rocket to Come (2002).


Yang hits dari album ini adalah lagu "You and I Both" sama "The Remedy (I Won't Worry)". Di album yang ini lumayan banyak lagu slow-nya dibanding album lain.

Terus ada Mr. A-Z (2005)


Yang nge-hits dari album ini ada "Wordplay". Sekedar saran, jangan coba-coba ngehafalin lirik lagu yang satu ini. Sambil baca aja susah, apalagi ngapalin. Si Jason Mraz udah semi rapper beneran deh di lagu ini, susah banget ditiruin. Two thumbs up.

Selanjutnya ada album terbaru, We Sing, We Dance, We Steal Things (2008)


Sebenernya cukup wow banget, album terbarunya keluar di tahun 2008 dan sampai sekarang lagu-lagunya masih cukup ngehits. "I'm Yours" adalah yang paling mendunia dan sensaional.



Jason Mraz benar-benar cerdas dalam bermusik, dan musiknya bervariasi banget. Lagunya ada yang easy listening sampe yang complicated. Genrenya ada yang nyerempet jazz sampe nyerempet reggae. Selain itu, di beberapa lagu, pengucapan liriknya unik dan susah untuk ditiruin. Oiya, katanya Jason Mraz itu gagap lho. Hebat ya....... *keplok-keplok*
Terus meskipun belum pernah nonton secara live, tapi ngeliat video live performance-nya di youtube udah cukup membuktikan kalo dia dan aksi panggungnya entertaining banget.
Nggak heran kalo namanya begitu mendunia dan tak cepat surut.


Oke, the conclusion is: If you do love music, Jason Mraz is really recommended!

No comments:

Post a Comment