Tuesday, June 26, 2012

Lagi-lagi SUCI #2

Sekarang Stand Up Comedy Indonesia season 2 udah menuju Grand Final! Nggak kerasa yah...

Setelah di postingan sebelumnya saya kasih info tentang 4 besar SUCI #2, akhirnya Topenk (@topenk_enk) harus rela pulang dan mengakui kehebatan tiga comic lainnya: Kemal (@kemalpalevi), Ge (@GePamungkas), dan Gilang (@gilbhas)
Gilang, Ge, Kemal

Kemal, Gilang, Ge
Oiya, SUCI #2 ini objektif banget lho, karena yang membuat keputusan adalah pure para juri: Raditya Dika (@radityadika), Indro Warkop (@indro_warkop) dan satu juri tamu.

Saya paling suka merhatiin respon keluarga saya kalo lagi nonton SUCI #2. Biasanya, kalo ibu atau kakak saya yang nggak terlalu ketawa pas nonton, comic itu yang bakal keluar. Penilaian orang awam kayak saya terhadap para comic itu cuma dua: lucu atau tidak lucu. Waktu malam 4 besar, jujur, emang yang paling nggak lucu adalah Topenk. Akhirnya dia close mic.

Dan...... ini dia dua besarnya:
Ge Pamungkas
Gilang Bhaskara

*#GeRoupies menggelinjang*
*#kemalicious garuk-garuk aspal*

Kemal harus close mic kali ini dan membiarkan duo comic Bandung yang sama-sama berinisial G ini maju ke babak grand final. Padahal, kemarin Kakak sama Ibu ketawa ngakak waktu nonton Gilang sama Kemal, dan agak hening waktu nonton Ge. But I know the judges did their best. I thought all of them have the same chance, they were funny enough to win this competition. The unlucky one will leave. And Kemal was.

Tanggal 4 Juli nanti bakal diadain Grand Final Stand Up Comedy Indonesia #2 di Taman Mini. And I absolutely bet for Gilang.
Keep it fun, dude! Let's make laugh!

No comments:

Post a Comment