Wednesday, June 27, 2012

Sometimes We Need Other People's Words

Beberapa hari yang lalu, blog ini kedatangan tamu yang saya undang: Benazio Rizki Putra atau yang lebih dikenal dengan nama Bena Kribo (@benakribo), seorang creative blogger dan videographer. Saya memang mengundangnya kemari lewat email, meminta untuk membaca postingan saya yang ini dan siapa tau bisa memberi masukan yang membangun. Tiga puluh menit kemudian dia mengunjungi blog ini sekaligus memberikan beberapa advice yang membuat saya berpikir banyak.

Comment dari Bena
Comment dari Bena tersebut, saya akui, sangat mempengaruhi saya. Dan itu bisa dilihat dari blog saya yang mendadak produktif dengan materi yang cukup ringan dan menyenangkan. Entah kenapa hal ini benar-benar memotivasi saya untuk terus menulis dengan lebih baik dan lebih baik lagi.


===========================


Saat seseorang membuat kesalahan, saat sedang jatuh, atau saat sedang berada dibawah, sebenarnya dia tahu apa yang harus dilakukan. Dia paham apa yang harus dilakukan. Tapi kadang-kadang dia lupa, dan harus diingatkan oleh orang lain.
Namun tidak sedikit juga orang-orang seperti saya. Kita tahu kita berada di posisi bawah dan kita tahu apa yang harus dilakukan. Kita paham kita berada di posisi bawah dan kita paham apa yang harus dilakukan. Tapi terkadang, kita butuh orang lain yang mengucapkannya kepada kita.

Sampai akhirnya kita menerima. Termotivasi. Dan bangkit.

No comments:

Post a Comment